Oki Setiana Dewi Pakai Brand Sendiri untuk Baju Lebaran Keluarga

Jum'at, 23 Juni 2017 - 17:20 WIB
Oki Setiana Dewi Pakai Brand Sendiri untuk Baju Lebaran Keluarga
Oki Setiana Dewi Pakai Brand Sendiri untuk Baju Lebaran Keluarga
A A A
JAKARTA - Menggunakan baju baru saat Hari Raya Idul Fitri, seakan sudah menjadi tradisi yang tidak boleh terlewatkan. Hal ini pun rupanya juga dilakukan oleh desainer sekaligus pendakwah ternama, Oki Setiana Dewi.

Wanita kelahiran Batam tersebut mengaku, sudah mempersiapkan baju baru untuk sang suami dan kedua buah hatinya. Menariknya, baju tersebut merupakan brand busananya sendiri yang membuatnya tidak perlu repot membeli membeli baju lagi.

"Karena memang sudah punya brand sendiri jadi nggak usah beli baju di mana-mana. Jadi cukup ambil di butik saja untuk anak dan untuk saya," papar Oki di Jakarta.

Namun untuk sang suami, Ory Vitrio, harus menyesuaikan dengan baju yang ada di lemari. Pasalnya, Oki belum mendesain busana untuk pria. "Dan untuk suami
menyesuaikan saja, warna baju yang ada di lemarinya disesuaikan saja dengan baju saya dan anak-anak," jelasnya.

Kendati demikian, diakui kakak dari Ria Richis ini pada dasarnya ia dan keluarga tidak harus mengenakan baju baru saat Hari Raya Idul Fitri. Namun, pada tahun ini Oki memutuskan untuk menggunakan baju baru yang sama atau seragaman.

"Terus terang untuk keluarga saya pribadi hari raya bukan identik dengan baju baru. Tapi untuk menyenangkan supaya seru dan terlihat kompak, untuk lucu lucuan, itu memang kita terkadang menggunakan baju yang seragam," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4769 seconds (0.1#10.140)